Selasa, 19 Juni 2012

Profil Admin

Nama                : I Wayan Agus Putrawan
Tanggal Lahir   : 17 Agustus 1990
Facebook          : jengkol.agus@yahoo.com
PIN BB             : 26089036
gmail                 : wayanagusputrawan@gmail.com

ilmuhamster merupakan blog penyedia makalah, paper, karya ilmiah, model pembelajaran menampilkan model-model pembelajaran terbaru di antaranya pembelajaran kooperatif, pembelajaran pakem, pembelajaran matematika, metode pembelajaran disertai contoh RPP berkarakter dan silabus.  Macam-macam metode pembelajaran dan perangkat pembelajaran akan terus  saya sajikan secara berkala. Dengan disajikannya perangkat pembelajaran yang berupa RPP maupun Silabus, saya berharap dapat membantu rekan-rekan guru, mahasiswa, ataupun siswa.

Silabus dan RPP SD, SMP, SMA, dan SMK akan terus saya tingkatkan dengan menambah koleksi perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku. Saya juga berupaya menyajikan silabus dan rpp tematek berkarakter yang saat ini sedang diprogramkan oleh pemerintah.

Harapan kami, dengan adanya situs ilmuhamster rekan-rekan guru dan mahasiswa kependidikan  akan terbantu dan semakin mudah dalam mencari contoh RPP Silabus, dan model pembelajaran yang diperlukan.

Akhirnya, semoga yang saya sajikan dapat memberikan sumbangan bagi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.

Salam Kreatif,



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar